Inilah 5 Konsep Banner Anti Mainstream untuk Produk Milenial

Konsep Banner Anti Mainstream untuk Produk Milenial

Pemakaian banner sebagai salah satu media untuk promosi produk sudah banyak digunakan. Banyak pelaku usaha yang berlomba-lomba membuat banner semenarik mungkin untuk mendatangkan pelanggan. Berikut 5 konsep banner anti mainstream yang cocok digunakan untuk produk milenial.

  • Banner dengan Foto Artis

Banner ini bisa terbilang unik. Anda bisa menggunakan foto artis yang diberi keterangan nama Anda. Padahal sang artis rasanya tidak mungkin mengenal Anda. Apalagi jika Anda maju dalam pemilu dan yang dipajang malah foto artis Hollywood, pasti akan menarik perhatian orang.

  • Banner dengan Bentuk Manusia atau Hewan

Biasanya banner hanya memiliki bentuk persegi dengan panjang dan lebar biasa. Tapi cobalah banner yang berbentuk sama dengan Anda. Anda hanya harus memilih foto yang unik, lalu foto tersebut diproses menjadi sebuah banner yang berdiri di pinggir jalan. Pasti akan banyak yang mengira itu memang diri Anda, sebelum tahu aslinya.

  • Banner dengan Frame

Jika Anda ingin menghemat biaya dalam hal pemasaran produk, Anda bisa memilih menggunakan banner jenis ini. Anda bisa memilih frame berkaki yang dipajang di depan usaha milik Anda. Untuk desain dari banner tersebut bisa dibuat sesuai dengan usaha Anda.

  • Banner di Kendaraan

Biasanya banyak kendaraan umum maupun pribadi terlihat banyak corat coret atau tulisan-tulisan kecil. Jika Anda meletakkan banner di kendaraan, maka kemana pun kendaraan itu pergi sama dengan selama itu pula Anda berpromosi.

  • Banner Kain

Banner yang terbuat dari kain sudah banyak digunakan. Banner jenis ini termasuk hemat biaya. Anda juga bisa memilih desain seperti apa pu yang Anda inginkan. Bahan kain lebih mudah dibentuk dan terasa dingin.

Beberapa uraian singkat mengenai konsep banner anti mainstream di atas tentunya dapat digunakan untuk memasarkan produk usaha andalan Anda. Jadi Anda tidak perlu bingung atau pun khawatir membuat banner seperti apa yang cocok digunakan bagi usaha Anda. Pastikan untuk melihat dulu pangsa pasar yang ditargetkan, sehingga banner bisa sesuai dengan kebutuhan.